quick links
Biro Rektorat, Admisi, dan Registrasi Universitas Narotama merupakan unsur pelaksana administrasi yang berada langsung di bawah koordinasi Rektor. Biro ini memiliki peran strategis dalam mendukung penyelenggaraan tata kelola universitas yang efektif, pusat koordinasi informasi akademik dan administrasi, serta memastikan proses penerimaan mahasiswa, pengelolaan data, serta pelayanan registrasi berjalan efektif dan efisien sesuai standar mutu pendidikan tinggi.
Dalam hal ini, Regulasi berfungsi sebagai landasan hukum dan pedoman dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan akademik maupun non-akademik di lingkungan universitas. Setiap kebijakan, keputusan, dan prosedur yang ditetapkan disusun dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan nasional serta prinsip Good University Governance.
Sub Unit di bawah Biro Rektor Universitas Narotama merupakan bagian integral yang mendukung pelaksanaan tugas strategis rektorat dalam mewujudkan tata kelola universitas yang modern, efisien, dan berorientasi hasil. Masing-masing sub unit memiliki peran dan tanggung jawab yang sama pentingnya.
Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2024 tentang SOTK Unit Kerja Universitas Narotama
Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2024 tentang Pedoman Pengelolaan Unit Usaha Universitas Narotama
Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2025 tentang Pelaksanaan Pembelajaran secara Hybrid
Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2025 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2024
Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2025 tentang Pakaian Kerja Bagi Tenaga Kependidikan
Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2025 tentang Integritas Akademik dalam Menghasilkan Karya Ilmiah